Mengenal PKI

Saya coba membuat tulisan ini berdasarkan apa yang yang saya ketahu, agar kita bisa mengenal PKI. Dengan mengenal PKI maka kita akan tahu seperti apa PKI, dan kenapa PKI di larang di Indonesia

PKI adalah Partai Komunis Indonesia. Diawal pergerakannya partai ini mencoba dan telah berhasil menerapkan ideologi komunis yang saat itu di populerkan oleh Uni Soviet (sekarang Russia).

Sebelum mereka melakukan gerakan pemberontakan, yang mereka lakukan pada 30 september 1965, PKI telah menggerakan kekuatannya pada tahun 1948 dengan melakukan pemberontakan di Madiun, kala itu PKI sebenarnya sempat dilarang, namun mereka malah tumbuh dan berkembang bahkan menjadi termasuk Partai yang memperoleh suara terbanyak saat pemilu.

Keberadaan PKI dianggap sebuah mitos oleh sebagian masyarakat dan pemuda saat ini, sejarah yang sudah terjadi diaanggap tidak valid. Nah kalau kamu tidak percaya dengan sejarah di Indonesia, coba deh kamu lihat penerapan sistem komunis ini di luar negeri.

Penerapan Sistem Komunis

Uni Soviet : Mereka didirikan dengan melakukan pembunuhan terhadap dinasti tsar. Bukan hanya membunuh rajanya, namun semua keluarganya, sangat memperihatinkan dan keji. Masih anggap Komunis keren? coba Kamu bayangkan jika bapak kamu di bunuh beserta keluarga mu juga, hanya karena di anggap tidak peduli pada rakyat .

http://www.dailymail.co.uk/news/article-1036404/Massacre-Russian-royals-Horrific-hours-dynasty.html

Uni Soviet, bubar karena negara ini mengalami krisis yang parah, Michael Gorbachev pemimpin Uni Soviet yang terakhir mengaku hanya di gaji seperti pegawai rendahan. Kini mereka menjadi Russia, walau ideologi komunis tidak murni di jalankan, namun sistem militernya seperti komunis, ketahuan tidak setuju dengan pemerintah? bisa berakhir hidupmu

China. Partai komunis di china di dirikan pada tahun 1921 . Komunisme menjadi kuat di saat Mao zedong menjadi pemimpin partai komunis china. Awalnya , mereka berjuang melawan penjajah kala itu, yakni Jepang yang berusaha menginvasi mereka kala itu. Saking tidak nyamannya tinggal di china, sebagian masyarakatnya keluar dari china, dan akhirnya seperti yang kita ketahui bersama, mereka yang keluar dari china cenderung lebih sukses di banding pengusaha di china. Kenapa? sesuksesnya kamu di china, harta yang kamu peroleh dengan kerja keras statusnya adalah milik negara, nah lho.

Untuk negara lain seperti Kuba , Vietnam, Kamboja, Suriah, Irak (eh irak komunis? iya waktu di pimpin saddam hussein dengan didukung partai baath yang mengusung ideologi sosialis dan menguasai IRAK dan SURIAH ) Jadi irak waktu di pimpin saddam hussein tidak menerapkan hukum Islam yah seperti yang di sangka banyak orang.

Nah semoga dengan ini wawasan kamu terbuka dan kamu bisa mengenal PKI dengan baik. Tidak ada salahnya membela dan mementingkan rakyat, hanya saja penerapan sosialis dan komunis ternyata sangat mengerikan yah. Ujung-ujungnya kok yang sengsara rakyatnya ya, kalau gak setuju sama pemerintah kamu bisa dengan mudah di anggap memberontak dan langsung di bunuh di tempat lho.

Oh iya kesamaan cara penerapan Komunis ialah, Kamu bisa dengan mudah dibunuh dengan cara keji (yang ngeri kalau di bayangkan), Kalau kamu dianggap menentang pemerintah Komunis. Sejauh yang saya tahu eksekusi langsung di tempat adalah jalan yang mereka lakukan, kalaupun ada pengadilan yah ujung-ujungnya kamu juga salah dan dibunuh.

Mengenal PKI dari Guru dan Orang tua saya

Seperti yang saya sharing di atas, kalau kamu tidak percaya sejarah PKI di Indonesia, kamu bisa lihat penerapan Komunis dan Sosialis di negara lain. Artikel mengenal PKI ini, saya tulis agar jangan sampai Komunis berkuasa di negeri ini.

Bagi para keluarga yang dulu dianggap pengikut PKI, maafkanlah pemerintah yang telah menyengsarakan mu, semoga dengan maaf dan sabar mu Allah memuliakan Kamu dan keluargamu kelak di akhirat. Jangan membalas dendam keluarga dengan mendukung PKI, karena dulu orang tua kamu, hanyalah rakyat biasa yang di hasung oleh PKI untuk hadir di pertemuan mereka dan disuruh mengisi daftar hadir, karena PKI tahu masyarakat jawa sangat baik hatinya dan mudah untuk di ajak bermusyawarah, hanya karena mengisi daftar hadir itulah mereka dianggap PKI, karena sebenarnya Orang tua kamu tidak tahu menahu soal PKI.

Saya tahu kisah ini dari Guru dan Ibu (catatan: keluarga saya berasal dari Madiun, jawa timur) saya yang mengkisahkan bagaimana seorang kala itu di tangkap, yakni guru madrasahnya di tangkap karena pernah menghadiri pertemuan dengan PKI.  jadi saya mengenal PKI dari sumber terdekat dan bisa di percaya 100%

Semoga Allah memberi hidayah dan taufiq Nya kepada Kita semua, Melindungi Pemimpin Kita, dan melemahkan orang-orang yang coba mempopulerkan PKI…. aamiin

 

Membuat pizza dengan teflon

Diwaktu libur, kadang suka iseng buat makanan sendiri , hari ini coba ingin membuat pizza dengan teflon. Sekarang masih belom coba sih resep yang di dapat dari cookpad ini, tapi di simpan saja siapa tahu kamu juga ingin membuat pizza dengan teflon.

Bahan-bahan

  1. 1 1/2 sdt ragi instan
  2. 2 sdt gula pasir
  3. 240 ml air hangat
  4. 200 gram tepung terigu
  5. 1/2 sdt garam
  6. 2 sdm minyak sayur
  7. 4 pcs sosis sapi
  8. 5 sdm saus tomat
  9. 1 siung bawang bombay
  10. 50 gram paprika hijau
  11. 50 gram paprika kuning
  12. 40 gram keju melt

Langkah

  1. Larutkan gula pasir dan ragi instan ke dalam 100 ml air hangat. Diamkan selama 15 menit hingga muncul busa.
  2. Campur tepung terigu, garam, dan minyak kemudian masukkan air ragi ke dalam campuran tersebut. Tambahkan sisa air hangat sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga kalis.
  3. Tutup adonan dengan kain basah selama 1 jam hingga mengembang.
  4. Siapkan teflon yang sudah di olesi minyak. Masukkan adonan ke dalam teflon hingga menutupi permukaan teflon.
  5. Tusuk-tusuk adonan pizza dengan garpu, kemudian oleskan saus tomat serta tata topping yang sudah disiapkan seperti bawang bombay, paprika, sosis, dan terakhir taburi keju melt.
  6. Panggang diatas kompor dengan api kecil dan tidak lupa untuk menutup teflon agar matangnya merata. Cek secara berkala agar tidak gosong.
  7. Jika sudah matang angkat dan segera sajikan selagi hangat.

 

sumber
Judul asli : Pizza Teflon Anti Gagal

Skytrain itu apa sih?

Nah akhirnya setelah sekian lama (heh) Negara kita sedikit banyak mulai menerapkan teknologi dalam bidang transportasi. Yup sebuah kereta canggih tanpa awak, Skytrain namanya. Skytrain ini bisa kamu temui di bandara soekarno hatta.

Skytrain adalah kereta tanpa awak, kereta tanpa awak ini di buat oleh korea selatan. dengan kemampuan angkut  176 orang.

Spesifikasi Skytrain

Berikut adalah spesifikasi Skytrain,

  • daya angkut 176 orang
  • lebar 3 meter dan panjang 22 meter
  • tanpa awak (tanpa pengemudi)
  • bergerak dengan ban karet
  • Kecepatan 60km/jam

Satu fasilitas transportasi modern dioperasikan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.  Alat transportasi yang disebutkan skytrain itu merupakan kereta penghubungkan terminal 2  terminal 3. Pada November 2017, tiga terminal yakni 1, 2, dan terminal 3  akan tersambungkan sehingga penumpang pesawat dan pengunjung bandara lebih nyaman. Pengelola pun tidak mengenakan ongkos.

Uniknya skytrain beroperasi tanpa tanpa awak yang bergerak   dengan automated guideway transit system(AGTS). Armada yang disebut automated people mover system (APMS) bergerak dengan ban karet yang berkecepatan 60 km/jam. APMS bergerak dengan tenaga diesel elektrik. Sedangan mesin skytrain dibuat di pabrik Woojin milik perusahaan Korea Selatan.

Jadi Kamu pengen coba naik Skytrain? kalau saya mau banget 🙂

dikutip dari:
Kelilingi Bandara Soekarno-Hatta dengan Skytrain tanpa Awak

 

Mabok komix

Belum lama ini sejumlah pelajar yang kedapatan ingin Mabok di tangkap oleh Kepolisian Polsek semboro, jember. Para pemuda itu hendak Mabok Komix … ea.. Kayak lucon , pengen ngakak tapi miris membacanya

 

mabok komix

Tentu KOMIX sebagai salah satu obat batuk dalam hal ini bukan hal yang bisa disalahkan, apalagi sampai di haramkan (please deh, mikirnya jangan segampang itu) . Karena fakta ini adalah suatu bentuk penyalahgunaan obat yang dilakukan oleh para pemuda, yang semoga mereka kapok dan mendapat hidayah.

sumber 

Kursi canggih yang bisa mendeteksi Stress dan Alat potong yang Tangguh

Kursi yang bisa mendeteksi stress

Perkembangan Dunia Industri dan manufaktur pekan ini cukup menarik untuk di simak, mulai dari Kursi canggih yang bisa mendeteksi stress dan alat potong yang tangguh. Selain itu juga bisa di simak artikel mengungkap rahasia kutub utara. Dan yang menarik bagaimana Pemerintah RI yang merencanakan untuk mengembangkan 100 Techno Parks di seluruh indonesia, terima kasih dan dukungan sepenuhnya bagi pemerintah kita agar perkembangan teknologi bisa tersebar dengan menyeluruh di Indonesia.

 

Artikel industri dan manufaktur pekan ini:

sumber: MMindustri

Cuka Kurma

Cuka adalah minuman atau cairan yang di hasilkan dengan melalui proses fermentasi, cuka biasanya di dapatkan dari buah dan yang semisalnya. Namun belum lama ini ternyata saya baru dapati, ada cuka yang berasal dari kurma. Ya, kurma , buah yang biasa kita dapatkan di bulan ramadhan (saat ini yay)

Manfaat dari cuka kurma yang tertera di kemasan cuka kurma merk Mashad dari malaysia ini

MANFAAT UNTUK PENGOBATAN DALAM
– Kaya akan enzim dan potassium
– Menguatkan sistem kekebalan tubuh
– Mengatasi masalah pencernaan
– Mengatasi keseimbangan PH
– Membantu mengatasi masalah tenggorokan
– Membantu melepaskan Racun dari tubuh

MANFAAT UNTUK PENGOBATAN LUAR
– Mempercantik dan meremajakan kulit
– Mengobati masalah kulit iritasi
– Meredakan nyeri

MANFAAT LAINNYA
– menurunkan berat badan
– mencegah kanker
– mengatasi lemah jantung
– memudahkan persalinan
– mengurangi nyeri haid
– sesuai untuk penyakit anemia
– mengatasi masalah lemah badan
– melegakan Batuk

Kandungan Cuka Kurma
-vitamin C,
-vitamin E,
-vitamin B1
-vitamin B6
-beta-karotena
-vitamin P (bioflavonoid) &
-kaya dgn potassium (keremajaan kulit).

Cuka kurma bisa di dapatkan secara online di sini: https://www.tokopedia.com/griyashopcom/cuka-kurma-mashad