Komunis lebih kafir di bandingkan Iblis

Komunis lebih kafir di bandingkan Iblis kok bisa ya?

Komunis memiliki sebuah asas yang bagus, yakni asas kebersamaan namun di balik itu ia menyimpan sesuatu hal yang mengerikan. Komunis tidak memperbolehkan pengikutnya untuk memiliki agama atau bahkan keyakinan, karena mereka menganggap hal ini akan memecah belah kelompok dan bertentangan dengan asas kebersamaaan yang mereka anut.

Lho terus kok Komunis lebih kafir di bandingkan Iblis ? iya mari kita simak dan cermati beberapa kalam Allah azza wa jalla yang mengisahkan tentang, perkataan iblis kepada Allah

Surat Al-Hijr Ayat 39

قَالَ رَبِّ بِمَا أَغْوَيْتَنِي لَأُزَيِّنَنَّ لَهُمْ فِي الْأَرْضِ وَلَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ

Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,

Surat Ash Shad 82

قَالَ فَبِعِزَّتِكَ لَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ…  ٨٢

Iblis menjawab: “Demi kemulian Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,…

 

Ayat di atas insya allah adalah ayat yang muhkam (jelas) , mudah di mengerti bagi setiap insan yang Allah beri hidayah atasnya. Bahkan iblis memuliakan Allah sebagai rabbnya  . Lengkapnya kamu bisa baca surat Ash shad ayat 79 -85, percakapan antara Iblis kepada Allah.

Masih anggap baikkah komunis itu? Asas kebersamaan sejatinya cuma alat yang dijadikan komunis untuk menarik orang untuk menjadi pengikutnya.

Islam agama yang mulia ini , mengajarkan kepada pengikutnya untuk berjamaah… nah berjamaah itu adalah salah satu bentuk kebersamaan yang hakiki, misal pada sholat berjamaah… Mereka bersama-sama tunduk dan taat pada perintah Allah.

Baca juga :  Seorang dimudahkan untuk apa ia diciptakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *